Pantau Meikarta, DPR RI Datangi Lokasi Pembangunan Proyek

0
Showing 1 of 2

Pantau Meikarta, DPR RI Datangi Lokasi Pembangunan Proyek

info ruang publik – Rombongan DPR RI bertandang langsung memantau pembangunan proyek apartemen Meikarta di Cikarang Selatan, Bekasi, yang belakangan ramai disorot usai didemo konsumennya.

Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad memimpin kunjungan yang membawa 18 anggota dari sejumlah komisi, yaitu Komisi III, Komisi V, Komisi VI, dan Komisi XI. Adapun, rombongan tersebut sampai pukul 15.20 WIB di Orange County, Irvine Westwood Suites.

Sufmi datang didampingi Wakil Ketua Komisi VI Mohamad Hekal, anggota Komisi VI lainnya, seperti Andre Rosiade, Achmad Baidowi, Anggota Komisi III Arsul Sani, Anggota Komisi V Novita Wijayanti, dan beberapa anggota lainnya.

Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk. (LPCK) Ketut Budi Wijaya menyambut kunjungan tersebut bersama CEO PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) Indra Azwar. Keduanya membawa Sufmi dan rombongan melihat gambaran besar kawasan pembangunan Meikarta yang berdiri di lahan 84 hektare itu.

Secara singkat, Ketut memberikan penjelasan terkait pembangunan tower yang saat ini berjumlah 14 tower untuk distrik 1 dan 4 tower di distrik 2.

Ketut menerangkan bahwa wacana distrik 3 dibangun tidak terlaksana sehingga sampai 2027 akan diselesaikan distrik 1 dan 2 sebanyak 28 tower.

Showing 1 of 2
Exit mobile version