Pengukuhan PAC dan Ranting Menjadi Ajang Kumpul Para Elit Politik Partai Gerindra Kabupaten Bekasi

0
Showing 1 of 2

Pengukuhan PAC dan Ranting Menjadi Ajang Kumpul Para Elit Politik Partai Gerindra Kabupaten Bekasi

Kita perlu melakukan strategi pemetaan karakteristik pemilih, karena di masyarakat terdapat kelompok masyarakat yang lebih menggunakan logika dan rasionalitas dalam menentukan pilihan terhadap kontestan. Direct selling dalam komunikasi politik merupakan sarana kampanye yang murah, mudah dan langsung pada sasaran. Cikarang Selatan Pasti Gerindra. (BN Holik Qodratullah)

info ruang publik – Pengukuhan pengurus PAC dan Rating Partai Gerindra, Cikarang Selatan menjadi keseruan tersendiri dalam acara kali ini. Ajang kumpul para elit Politisi Gerindra Kabupaten Bekasi ini, menjadi pesona para simpatisan dan masyarakat yang hadir, Minggu, (12/02/2023)

Hadir sebagai pembuka, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Gerindra, Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha.

Dalam pidatonya Aria berharap kepada seluruh pengurus PAC dan Rating Gerindra yang baru saja dilantik, terkhusus Cikarang Selatan agar selalu bisa kondusif dan solid demi mengusung Gerindra ke arah kemenangan.

“Saya mempunyai keyakinan kalau Cikarang Selatan ini, akan bertambah suara kemenangannya dari tahun-tahun kemarin untuk Gerindra dan Prabowo sebagai Presiden mendatang,” kata Aria.

Acara yang berlokasi di kediaman Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah, di Desa Ciantra ini, di sambut baik oleh Dewan Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Gerindra, Irpan Haeroni.

Kepada inforuangpublik.com Irpan Haeroni, mengatakan kalau apa yang sudah dilakukan oleh para simpatisan Partai Gerindra di Cikarang Selatan ini sudah sangat militan dan terstruktur.

Showing 1 of 2
Exit mobile version