Pengukuhan PAC dan Ranting Menjadi Ajang Kumpul Para Elit Politik Partai Gerindra Kabupaten Bekasi

0
Showing 2 of 2

“Banyak ide bagi Gerindra ke depan dalam mengartikulasikan kepentingan (interest articulation) atau political interest yang terdapat disini. Semakin tepat penafsiran terhadap kepentingan masyarakat semakin besar Gerindra mendapat dukungan dalam Pemilu, dan ini hal yang mudah dicapai di Cikarang Selatan, mengingat fanatisme masyarakat disini terhadap Partai Gerindra sangat tinggi,” yakin Irpan.

Sebagai tuan rumah, BN holik dalam orasinya banyak memberi semangat bagi para pengurus PAC dan Rating Partai Gerindra dalam menunjang kinerja kepengurusan ke depan bagi pemenangan Partai Gerindra.

“Ingat!, kita perlu memahami strategi Marketing Politik, sebagai Pengurus Partai Politik harus mampu menjadi  sebagai agen sosial, sebagai pelayan publik, sebagai agen pembaharuan, dan sebagai harapan sosial,” tegas Ketua DPRD ini.

Perlu diketahui bahwa Gerindra adalah Partai Pemenang di Kabupaten Bekasi dengan mengusung 11 Kursi wakilnya di DPRD, dan Cikarang Selatan merupakan salah satu basis massa terbesar Gerindra di Kabupaten Bekasi.

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris DPC Partai Gerindra sekaligus anggota DPRD Kabupaten Bekasi (Helmi), anggota DPR RI (Putih Sari), Bendahara DPC Partai Gerindra (Ridwan Arifin), anggota DPRD Kabupaten Bekasi (Danto), beserta pengurus partai lainnya.

“Kita perlu melakukan strategi pemetaan karakteristik pemilih, karena di masyarakat terdapat kelompok masyarakat yang lebih menggunakan logika dan rasionalitas dalam menentukan pilihan terhadap kontestan. Direct selling dalam komunikasi politik merupakan sarana kampanye yang murah, mudah dan langsung pada sasaran. Cikarang Selatan Pasti Gerindra,” tutup BN Holik seusai acara.

Syaka || BA

Showing 2 of 2
Exit mobile version