Lakukan Perlawanan, Rampok di Bekasi Gagal Rampas Rp100 Juta

0
Showing 1 of 2

Lakukan Perlawanan, Rampok di Bekasi Gagal Rampas Rp100 Juta

info ruang publik – Firman Firdaus, 22 dan Dina Elfriani, 22, karyawan Diaz Plastik berhasil menggagalkan aksi komplotan perampok yang ingin merampas tas berisi uang sebesar Rp100 juta di depan kantornya di Ruko Bunga Raya, Kelurahan Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Dina menceritakan, peristiwa bermula ketika dirinya menarik uang sebesar Rp100 juta di Bank BCA Jalan Ir H Juanda, Kota Bekasi, pada Jumat, 27 Januari 2023.

“Awalnya kita mau tarik tunai di bank BCA di Jalan Juanda, kita tidak punya feeling mau diikuti perampok, pas masuk ke bank itu ramai, saya enggak perhatikan sekitar,” katanya di Bekasi, Senin, 30 Januari 2023.

Setelah itu, dia pun kembali ke kantor menggunakan mobil. Tidak ada tanda seseorang membuntutinya sejak keluar dari bank.

Namun saat turun dari mobil, Dina mengaku langsung ditodong golok oleh orang tak dikenal tepat ketika dirinya menginjakkan kaki di tempat kerja. Tas berisi uang Rp100 juta pun diminta untuk diserahkan.

Beruntung rekannya Firman mendengar teriakan minta tolong Dina saat memarkir sepeda motornya. Firman mengungkapkan sempat mengira Dina terjatuh, namun ia kaget ketika mendapati seseorang dengan senjata tajam mengacungkan golok ke korban.

“Saya langsung lari muter ke depan mobil saya tabrak itu pelaku. Langsung korban lari ke kantor menyelamatkan diri,” ujarnya.

Showing 1 of 2
Exit mobile version