Sebagai Media Dakwah Inovatif, Jumat Kita Terbit dengan Basis Digital-Manual

0
Showing 2 of 2

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Majalah Jumat Kita, Prof JM Muslimin mewakili seluruh Tim Redaksi, menyampaikan, kehadiran Majalah ini untuk menjangkau pembaca yang bersifat global dan terbuka bagi siapapun.

Karena diterbitkan secara digital maupun manual (cetak), maka rubriknya meliputi segala dimensi keumatan, baik di bidang keagamaan, sosial, seni budaya, ekonomi syariah, saint dan teknologi, termasuk muslim life style, wisata religi dan produk halal.

Tak kalah pentingnya bagaimana program memakmurkan dan dimakmurkan masjid menjadi spirit dan gerakan bersama dengan terinspirasi dari terbitnya Majalah Jumat Kita.

Peresmian dan Peluncuran tersebut dihadiri oleh Dr KH Imam Addaruqthni, MA (Sekjen PP DMI), H Andi Mappaganti (Ketua PP DMI), H Munawar Fuad Noeh (Ketua PP DMI/Pimpinan Majalah Jumat Kita), Dr K Hamdan Rasyid (Ketua MPP IK DMI), KH Saeful Bahri (MUI Pusat), Dr Usep Abdul Matin, Dr Lili Yulyadi Arnakim, Dr H Idriyanto Faisal, termasuk Pemimpin redaksi dan dan Tim Pengelola yang dipimpin oleh Prof Dr H JM Muslimin, MA bersama Fuad el Rodhi dan seluruh Tim Pengelola.

Perlu diketahui, melalui Badan Riset dan Informasi Nasional (BRIN), telah diterbitkan SK Penerbitan ISSN No. 2964-8459 untuk Majalah Jumat Kita.

Direncanakan Majalah Jumat Kita akan terbit pada tahun pertama untuk 3 bulan sekali.

Sebagai Majalah yang inklusif, Jumat Kita terbuka bagi semua sebagai media yang independen, jujur dan berimbang, serta mengutamakan semangat ukhuwah dan keselarasan dalam penyajiannya.

Terutama, menyajikan informasi menarik, aktual, kreatif dan inovatif, dan bersifat universal bagi masyarakat global yang dapat diakses melalui web dan QR Code Majalah Jumat Kita.

ADV||BA

Showing 2 of 2
Exit mobile version