Warga Tambun Selatan Menjadi Korban Pembunuhan di Depok

0
Showing 1 of 2

Warga Tambun Selatan Menjadi Korban Pembunuhan di Depok

info ruang publik – Pria penuh luka sayat korban pembunuhan di Perumahan Bukit Cengkeh 1, Cimangis, Depok, beralamat di Tambun Selatan, Bekasi.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), korban diketahui berinisial SRT, warga Mekarsari Permai, Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat.

Diberitakan, sebelum ditemukan tewas, warga sekitar sempat melihat kendaraan korban SRT dengan nomor polisi B 1739 FZG melintas memasuki area perumahan, Minggu (22/1/2023) dinihari.

Ketua RT setempat, Riko Marjoni mengatakan, dari laporan petugas keamanan, korban memasuki area perumahan melalui pintu masuk Perumahan Bukit Cengkeh 2 dan berhenti di area Perumahan Bukit Cengkeh 1.

“Masuknya dari arah Bukit Cengkeh 2 ya, karena memang di Bukit Cengkeh 1 portal ditutup. Dan itu pada pukul 04.30 WIB menjelang subuh,” katanya di lokasi, Senin (23/1/23).

Saat itu, warga mendengar teriakan minta tolong dan klakson mobil terus berbunyi sebelum menemukan pria bersimbah darah di samping mobil B 1739 FZG di area Perumahan Bukit Cengkeh 1, Cimanggis.

Riko menyebut, dari laporan petugas keamanan diketahui, dari dalam mobil yang melintas terdengar suara teriakan minta tolong sambil membunyikan klakson.

Showing 1 of 2
Exit mobile version