Duduki Peringkat Teratas dalam Capaian Serapan APBD, Camat Babelan: Terus Tingkatkan Pelayanan Sektor Publik

0
Showing 1 of 1

Duduki Peringkat Teratas dalam Capaian Serapan APBD, Camat Babelan: Terus Tingkatkan Pelayanan Sektor Publik

info ruang publik – Realisasi serapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2022 Kecamatan Babelan berhasil meraih penghargaan tertinggi dari Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Penghargaan yang diserahkan oleh Dani Ramdhan selaku Pj Bupati Bekasi tersebut diterima langsung oleh H Khoirudin Muntaha sebagai Camat Kecamatan Babelan.

Dalam keterangannya, Kamis, (05/01/2023), H Khoirudin menjelaskan kalau penghargaan tersebut diperoleh karena realisasi serapan APBD untuk Kecamatan Babelan masuk dalam kategori teratas, yaitu sebesar 97,42%.

“Ini adalah capaian yang luar biasa, mengingat sebelumnya Kecamatan Babelan hanya mampu berada diurutan ke empat dalam realisasi serapan anggaran,” ujar H khoirudin yang kerap disapa bang Rudi ini.

Sebagai penutup, Bang Rudi mengatakan bahwa, apa yang diraih oleh Kecamatan Babelan ini merupakan hasil dari peran serta masyarakat dalam mendukung program pembangunan Pemerintah Kabupaten Bekasi, hingga mampu memotivasi seluruh jajaran dan staf guna meningkatkan pelayanan kinerja aktif yang terpadu.

“Semoga kita semua tidak cepat puas atas ini, namun memacu kita agar selalu bisa menjadi pemberani dalam meningkatkan pelayanan sektor publik bagi lapisan masyarakat Babelan,” ucapnya.

Ayu || BA

Showing 1 of 1
Exit mobile version