Dukung Program Pemerintah Untuk Pengembangan SDM Hingga Lingkungan, Jababeka: Selaraskan Program Corporate Social Responsibility (CSR)

0
Showing 2 of 2

Untuk itu, Jababeka meraih penghargaan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP) atau CSR dari Forum CSR Jabar yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat. Penghargaan ini diberikan atas kontribusinya dalam membantu agenda pembangunan Jawa Barat.

Jababeka mendapat dua penghargaan sekaligus, yakni sebagai Top Partners Award dan Water Sanitation Hygiene (WASH) Award atas kinerja program CSR yang dilakukan selama 2022. Penghargaan ini merupakan testimoni atas kontribusi Jababeka yang bukan hanya untuk profit bagi perusahaan saja.

“Akan tetapi, juga untuk memberikan dampak nyata atau manfaat bagi masyarakat sekitar di Cikarang, di Kabupaten Bekasi, di Provinsi Jawa Barat dan seluruh bangsa Indonesia,” ujar dia.

Menurut Wicak, penghargaan yang didapat tak lepas dari adanya keselarasan program CSR Jababeka dengan agenda pembangunan Provinsi Jawa Barat di 2022. Tahun ini, Jababeka masih menjalankan program CSR Jabat atau Jababeka Bersahabat, mulai dari Jabat Alam, Jabat Sosial hingga Jabat Ekonomi.

Source:

Showing 2 of 2
Exit mobile version