Pemilik Galery Gegawan Lakukan Rutinitas Sosial, Hj Kokom: Alhamdulillah ini Adalah Momen yang Banyak Dinanti

0
Showing 1 of 1

Pemilik Galery Gegawan Lakukan Rutinitas Sosial, Hj Kokom: Alhamdulillah ini Adalah Momen yang Banyak Dinanti

info ruang publik – Rutinitas yang dilakukan  Hj Siti Qomariyah SIp dalam menggelar program Jumat dengan aksi melayani makan gratis bagi masyarakat Desa Setia Asih dan masyarakat umum lainnya, selalu dilakukan tanpa pernah terhenti.

Gerakan yang dilakukan tim Hj Kokom dengan melibatkan ibu-ibu PKK Desa Setia Asih, berlangsung bersama antusiasme masyarakat Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jumat (9/12/2022).

“Alhamdulillah, momen rutinitas sosial ini sangat dinanti dan semoga bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan para pengguna jalan lainnya yang melintasi jalur ini ” ucap Hj Kokom sumringah.

“Bahkan ada juga para pengguna jalan dengan jarak tempuh jauh, mampir untuk menikmati sajian gratis ini yang memang diperuntukkan bagi siapa saja, ” sambungnya.

Berawal dari keinginan berbagi rezeki karena rasa syukur kami selama ini, maka kami merasa perlu untuk melayani masyarakat terkhusus sekitar, meski hanya sekedar makan gratis dihari jumat tiap pekannya,”  lanjutnya kembali.

“Ini ibadah dengan cara ramah, sehat dan peduli yang selalu digagas oleh Hj Kokom tanpa pernah menyerah dalam memberikan motivasi kepada kami,” kata salah satu tim gegawan (oleh-oleh) Hj Kokom terharu.

Para penikmat makan gratispun mengucapkan rasa terima kasih kepada para pelaksana, “semoga apa yang menjadi ibadahnya bisa menjadi keberkahan serta kemuliaan,” doanya.

Untuk diketahui bersama bahwa Hj Kokom ini memiliki Galery Gegawan yang tidak hanya menyediakan produk-produk khusus, seperti Batik Samara (Batik khas Bekasi), melainkan juga produk UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) jenis makanan serta kerajinan tangan lainnya.

Ayu || BA

Showing 1 of 1
Exit mobile version