Seusai Digeruduk Kader PDIP, Desmond J Mahesa Memohon Maaf

0
Showing 1 of 2

Seusai Digeruduk Kader PDIP, Desmond J Mahesa Memohon Maaf

info ruang publik – Wakil Pimpinan Komisi III DPR Desmond J Mahesa memohon maaf kepada keluarga besar serta simpatisan PDIP seusai perkataannya soal Soekarno. Statement Desmond membuat para kader serta simpatisan PDIP kecewa.

“Saya memohon maaf atas tidak berkenannya statement saya, yang seluruhnya bukan statement saya. Sebab itu seluruhnya output dari tulisan wartawan yang membuat keluarga besar PDIP kecewa, saya meminta maaf,” ucap Desmond dalam video yang diterima wartawan, Jumat( 11/ 11/ 2022).

Desmond mengatakan, ia menyinggung soal Soekarno dikala hendak menjajaki rapat dengar komentar( RDP) dengan Departemen Hukum serta HAM( Kemenkumham) di DPR, Rabu( 9/ 11/ 2022). Dikala itu, Desmond dikejar- kejar oleh awak media.

“Saya wajib menerangkan pada peristiwa apa saya ngomong itu. Saya ingin rapat dengan Kemenkumham, saya dipepet, ditanyakan. Nah, saya jawab yang terdapat di kepala saya. Dikala wawancara pada waktu itu saya dikeroyok persoalan,” kata Desmond.

Dalam video yang tersebar di golongan awak media nampak pula kader serta simpatisan PDIP menggeruduk salah satu rumah makan yang berlokasi di Purworejo, Jawa Tengah.

Di tempat tersebut ada beberapa anggota Komisi III, tercantum Desmond tengah makan siang di sela- sela kunjungan kerja.

“Kalian tidak dapat jadi anggota dewan… Jadi gubernur, jadi bupati, wajib melalui partai politik. Kamu wajib belajar lagi, kamu wajib belajar minum obat lagi. Anda wajib bertanggung jawab di forum ini,” ungkap salah seseorang simpatisan berdialog kepada Desmond.

Showing 1 of 2
Exit mobile version