Seusai Digeruduk Kader PDIP, Desmond J Mahesa Memohon Maaf

0
Showing 2 of 2

Massa kader serta simpatisan PDIP itu menekan Desmond memohon maaf atas statement ia yang sudah menyinggung Soekarno serta PDIP.

Lebih dahulu, Desmond mengaku tidak setuju dengan permintaan PDIP supaya negara wajib melaksanakan permohonan maaf kepada keluarga Presiden RI ke- 1 Soekarno. Bagi Desmond, permintaan PDIP tersebut tidak beralasan serta terkesan mengada- ada.

“Pemerintahan Soekarno saat ini? Jika Soekarno direhabilitasi, itu namanya mengada-ada,” kata Desmond, Rabu( 9/ 11/ 2022).

Desmond memperhitungkan permintaan tersebut berbau politis cuma sebab Presiden Joko Widodo ataupun Jokowi yang notabenenya ialah seseorang kader PDIP. Ia pula memperhitungkan permintaan PDIP cuma diperuntukan buat kepentingannya sendiri.

“Dari mereka, buat mereka, kentutnya mereka itu,” kata Desmond.

Lebih lanjut, Desmond menilai Presiden Jokowi bakal tidak bisa berbuat banyak. Pasalnya, Jokowi juga mempunyai kewajiban untuk patuh pada arahan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Jadi melaksanakan maunya Megawati, habis itu negara minta maaf lagi sama Soekarno, memang Soekarno tidak bermasalah? Nah, urusan PKI urusan lain bagi saya. Masa kita harus minta maaf, negara minta maaf kepada yang lucu-lucuan kayak gini, jadi tidak lucu gitu lho,” pungkas Desmond.

Source:

Showing 2 of 2
Exit mobile version