Terapi Dikubur Hidup-hidup, Perusahaan Rusia Tawarkan Tarif Rp890 Juta

0
Showing 1 of 1

Terapi Dikubur Hidup-hidup, Perusahaan Rusia Tawarkan Tarif Rp890 Juta

info ruang publik – Sebuah perusahaan di Rusia menawarkan salah satu pengalaman yang tak biasa. Mereka menawarkan kesempatan sekali seumur hidup kepada para kliennya untuk dikubur hidup-hidup dan merasakan sendiri suasana di dalam kubur seorang diri.

Dilansir Bestlife, pendiri perusahaan Yekaterina Preobrazhenskaya mengumumkan layanan tersebut di Instagram pada Oktober silam. Para pelanggan yang ingin merasakan pengalaman ini dijanjikan bisa menemukan bakat baru, kemampuan psikis, atau mengatasi ketakutan dan kecemasan mereka setelah dimakamkan.

Preobrazhenskaya menggambarkan persembahan mengerikan itu sebagai simbol sejati berjuang untuk diri sendiri demi masa depan yang lebih bahagia. Perusahaan akan mengubur pasien di tanah setelah menempatkan Anda di peti mati. Seluruh prosedur akan berlangsung di St Petersburg, Rusia.

Pengalaman unik tapi mengerikan itu ditawarkan dalam dua paket: pemakaman online dan pemakaman penuh. Untuk pilihan paket jasanya dibanderol sebesar 3,7 juta rubel atau setara dengan Rp 890 juta.

Untuk pemakaman online biayanya sekitar US$15.000 dan disebut sebagai “terapi stres untuk atasi ketakutan dan kecemasan.” Paket itu menawarkan pengalaman “menutup bab-bab” dalam kehidupan klien, dan klien dapat melalui “penyembuhan ilahi” dan “bangkit dari abu”.

Sementara paket kedua yakni pemakaman penuh yang menawarkan prosesi pemakaman lengkap yang digelar sesuai agama dan kepercayaan masing-masing. Pelanggan akan ditempatkan di peti mati dan dikubur hingga 60 menit. Setelah itu mereka akan “dibangkitkan kembali dengan kesadaran secara menyeluruh tentang misi mereka.”

Perusahaan menjanjikan pelanggan akan bangkit dari peti mati dengan “keinginan untuk hidup” yang diperbarui. Peti pemakaman akan menjadi milik kalian untuk disimpan sebagai souvenir.

Source:

Showing 1 of 1
Exit mobile version