Zulhas: KIB Tidak Akan Jual Narasi Cebong-Kadrun

0
Showing 1 of 1

Zulhas: KIB Tidak Akan Jual Narasi Cebong-Kadrun

info ruang publik – Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan atau disapa Zulhas memastikan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) tidak akan menjual narasi-narasi cebong dan kadrun pada Pilpres 2024. KIB, kata Zulhas, lebih mengedepankan gagasan untuk bangsa pada masa mendatang.

“KIB itu ngajak kita berpikir, memang tidak mudah, jual konsep gagasan memang tidak mudah, tetapi kalau jual cebong-kadrun itu kayaknya cepat gitu, tetapi agak bosen kita jualan seperti itu terus,” ujar Zulhas dalam pemaparan visi dan misi KIB pada rangkaian acara HUT ke-58 Partai Golkar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (20/10/2022).

Zulhas mengharapkan demokrasi di Indonesia menghasilkan kesetaraan, keadilan, dan harmoni. Pasalnya, demokrasi harus berlandaskan value atau nilai agar menghasilkan pemimpin yang berkualitas dan berintegritas.

“Demokrasi yang nilai tentu akan menghasilkan pemimpin-pemimpin yang punya value,” tuturnya.

Lebih lanjut, Zulhas mengatakan jika pemimpin memiliki karakter dan integritas, maka akan menghasilkan kebijakan dan regulasi yang baik untuk bangsa dan negara.

“Undang-undang yang baik akan menghasilkan sistem yang baik, sistem yang baik punya value akan menghasilkan masyarakat yang baik, yang setara, harmoni, yang adil saling menghormati. Itu demokrasi yang kita inginkan,” tegasnya.

Source:

Showing 1 of 1
Exit mobile version