Elite NasDem Gelar Pertemuan Bahas Soal Pencapresan Bersama Anies

0
Showing 1 of 1

Elite NasDem Gelar Pertemuan Bahas Soal Pencapresan Bersama Anies

info ruang publik – Sejumlah pejabat teras Partai NasDem berkunjung ke rumah Anies Baswedan. Pertemuan tersebut membicarakan terkait pencapresan Anies.

“Kedatangan kami malam ini tentunya untuk bersilaturahmi dengan beliau, berdiskusi tentunya, bercerita tentang apa yang akan direncanakan ke depannya,” kata Wakil Ketua Umum (Waketum) NasDem Ahmad Ali di Jalan Lebak Bulus Dalam 2, Jakarta, Minggu, 16 Oktober 2022.

Anggota Komisi III DPR itu menyampaikan diskusi terkait pencapresan tersebut merupakan sebuah keniscayaan. Sebab, NasDem sudah menetapkan Anies sebagai calon presiden (capres) yang akan diusung pada Pilpres 2024.

“Diskusi itu menjadi suatu kebutuhan yang harus kita lakukan untuk menyamakan langkah, rencana,” ungkap dia.

Ali membeberkan sejumlah hal yang akan dilakukan dalam waktu dekat. Salah satunya, menyosialisasikan Anies sebagai capres dari NasDem.

“Untuk lebih banyak bersosialisasi pastinya,” ujar dia.

Pertemuan berlangsung di kediaman Anies. Pertemuan berlangsung menjelang Anies resmi melepas jabatannya sebagai Gubernur Jakarta.

Selain Ali, pihak yang mengikuti pertemuan itu adalah ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sulawesi Rachmad Gobel, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) NasDem Hermawi Taslim, dan politikus senior NasDem Bestari Barus.

Pertemuan berlangsung tertutup. Pertemuan Anies dengan pejabat teras NasDem masih berlangsung.

Source:

Showing 1 of 1
Exit mobile version