Data Nomor Ponsel PM Inggris dan Pejabat Tinggi di Jual Peretas

0
Showing 2 of 2

Rincian pribadi oposisi pemerintah saat ini juga telah dikompromikan, tulis surat kabar itu, karena situs internet tersebut menampilkan nomor telepon pemimpin Partai Buruh Keir Starmer, serta tujuh frontbencher Partai Buruh.

Situs ini terdaftar di alamat di daerah yang kurang beruntung di Las Vegas. Seorang reporter Mail on Sunday mengunjunginya pada hari Jumat – hanya untuk menemukan kantor yang “berantakan”, yang digunakan sebagai alamat layanan untuk “ratusan perusahaan.” Resepsionis tidak dapat memberikan informasi apa pun kepada jurnalis tentang orang-orang di balik database.

Rincian pribadi anggota pemerintah Inggris dilaporkan telah menjadi sasaran peretas dalam beberapa kesempatan. Baru-baru ini April lalu, menurut The Telegraph, Kantor Luar Negeri meluncurkan penyelidikan mendesak tentang bagaimana data pribadi pegawai pemerintah berakhir di situs media sosial Rusia.

Tahun lalu, Kelompok Keamanan Pemerintah mengkritik para menteri karena menjadikan diri mereka sasaran empuk serangan siber. Kelompok keamanan menyarankan mereka untuk berhenti menggunakan WhatsApp dan email pribadi untuk tujuan bisnis.

Source:

Showing 2 of 2
Exit mobile version