Puan Maharani Tiba di TMP Kalibata Bertemu Cak Imin

0
Showing 1 of 1

Puan Maharani Tiba di TMP Kalibata Bertemu Cak Imin

info ruang publik – Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani tiba di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta, Minggu (25/9/2022). Salah satu agenda dari kedatangan Puan ke TMP Kalibata adalah menjalani pertemuan dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Puan tiba di TMP Kalibata sekitar pukul 07.50 WIB. Dia terlihat mengenakan pakaian dan celana warna hitam, kerudung warna putih, serta masker warna merah. Dia sempat melambaikan tangan ke awak media yang meliput sebelum memasuki area TMP Kalibata.

Sebelumnya, Cak Imin juga sudah telah tiba di TMP Kalibata terlebih dahulu. Selain itu, politikus dari PDIP dan PKB juga telah tiba di TMP Kalibata. Mereka di antaranya politikus PDIP, Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul, Junimart Girsang, dan Putra Nababan. Lalu politikus PKB Hanif Dhakiri dan Jazilul Fawaid.

Diberitakan, Cak Imin dan Puan mengadakan agenda pertemuan hari ini. Pertemuan ini bagian dari upaya PKB menjajaki koalisi dan safari politik Puan Maharani.

“Insyaallah Minggu saya bertemu Mbak Puan,” ujar Cak Imin dalam keterangannya yang dikutip, Sabtu (24/9/2022).

Berdasarkan undangan yang beredar, Cak Imin dan Puan bertemu sambil ziarah ke makam mantan Ketua MPR yang juga ayah Puan, almarhum Taufiq Kiemas. Cak Imin dan Puan juga akan sarapan bersama di sekitar TMP Kalibata, Jakarta sekitar pukul 07.30 WIB.

Source:

Showing 1 of 1
Exit mobile version