Hacker Bjorka Tiba-tiba Muncul Ejek Pemerintah Salah Tangkap hingga Beri Bocoran Ini!

0
Showing 1 of 2

Hacker Bjorka Tiba-tiba Muncul Ejek Pemerintah Salah Tangkap hingga Beri Bocoran Ini!

info ruang publik – Kabar penangkapan sosok diduga Hacker Bjorka sempat jadi perbincangan hangat. Disebutkan bahwa sosok tersebut ditangkap di Madiun, Jawa Timur pada Rabu (14/9) malam dan masih menjalani pemeriksaan sebagai saksi.

Menanggapi pemberitaan itu, hacker Bjorka muncul dan menepis bahwa yang ditangkap oleh polisi di Madiun adalah dirinya. Bjorka memberikan pesan kepada pemerintah melalui forum Breached.co dalam thread berjudul “The Indonesian Government is Looking For Me?” (Apakah Pemerintah Indonesia Sedang Mencari Saya?). Thread yang diunggah pada Kamis pagi (15/9/2022) itu dibuat Bjorka untuk membantah klaim pemerintah yang menyebut telah mengidentifikasi siapa dirinya.

“LOL (Laugh Out Loud/tertawa terbahak-bahak), Pemerintah Indonesia merasa telah mengidentifikasi saya berdasarkan misinformasi dari Dark Tracer (@darktracer_int), yang telah memberikan layanan palsu kepada pemerintah Indonesia,” tulis Bjorka dalam thread tersebut.

Tak sampai disitu, Bjorka juga menepis kabar yang menyebut bocah yang tertangkap adalah dirinya.

“Anak ini sekarang telah ditangkap dan diinterogasi oleh pemerintah Indonesia. Untuk Dark Tracer, ini adalah kesalahan Anda karena memberi informasi yang salah,” lanjut Bjorka.

Hacker Bjorka juga mengklaim bahwa Menteri Komunikasi dan Informatik, Johnny Plate, yang sempat ia bocorkan identitasnya akan segera diberhentikan dari jabatannya. Bjorka menyebut informasi yang didapatnya berasal dari sumber internal istana.

“Saya mendapatkan informasi dari dari salah seorang teman yang bekerja di kepresidenen bahwa Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G. Plate akan segera diganti,” tulis Bjorka.

Showing 1 of 2
Exit mobile version