Harga Tetap, Ini Spesifikasi iPhone 14 Pro dan Max

0
Showing 1 of 2

Harga Tetap, Ini Spesifikasi iPhone 14 Pro dan Max

info ruang publik – Ponsel premium terbaru Apple, iPhone 14 Pro, dilengkapi oleh sensor kamera 48 MP dan dijual di level harga yang sama dengan iPhone 13 Pro pada saat peluncurannya.

Apple merilis dua tipe dari ponsel paling mahalnya yaitu iPhone 14 Pro dengan layar 6,1 inci dan versi jumbo yang diberikan nama iPhone 14 Max.

Di luar prediksi, Apple memutuskan untuk mempertahankan harga produk unggulannya, yaitu US$999 (sekitar Rp 14,9 juta) untuk varian termurah iPhone 14 Pro dan US$1.099 (Rp 16,4 juta) untuk varian terendah iPhone 14 Max.

Perbedaan utama antara iPhone versi “biasa” dengan saudara premiumnya adalah kamera. Untuk pertama kalinya, Apple mendongkrak kapabilitas kameranya dengan membundel 48 MP di sensor iPhone 14 Pro dibanding 12 MP di iPhone 14.

Bahkan, Apple menyatakan bahwa iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Max bisa mempertahankan resolusi tertinggi saat pengguna mengambil foto dengan pembesaran dua kali lipat menggunakan kamera telefotonya.

Fitur lain yang hanya ada di versi premium adalah Dynamic Island. Di versi premium, “lubang” kamera di layar depan iPhone 14 dilengkapi dengan displai dinamis yang bisa diisi dengan berbagai notifikasi digital.

Showing 1 of 2
Exit mobile version