Apa Itu Virus, Trojan, Adware, Spyware , dan Ransomware?

0
Showing 4 of 5

Dalam beberapa kasus data pribadi yang anda miliki pun juga akan bisa dilihat dengan mudah di dalamnya. Oleh karena itu, anda harus benar-benar menerapkan langkah yang tepat untuk melakukan semua itu.

SPAM

Untuk pilihan apa itu Worm, Virus, Trojan Adware, Spyware, SPAM, bot dan Ransomware yang berikutnya adalah SPAM. Sebagaimana diketahui, ini adalah email sampah yang menyebar dengan begitu mudah tanpa bisa diketahui siapa pengirimnya. Satu hal yang pasti SPAM tersebut biasanya tidak hanya berisikan iklan, tapi bisa saja berupa virus atau Trojan. Jadi ketika anda langsung membukanya, maka mereka akan bekerja dan masuk ke sistem yang anda miliki dengan mudahnya. Hal yang destruktif semacam ini tentunya harus anda hindari karena ini menyangkut keberlangsungan dari file yang anda miliki di dalamnya. Jangan sampai semuanya terlambat dan anda mendapatkan masalah signifikan karena hal yang satu ini.

Bot

Dalam penerapan berikutnya yang bisa anda terapkan dari apa itu Worm, Virus, Trojan Adware, Spyware, SPAM, bot dan Ransomware tersebut adalah Bot. Dari namanya saja anda pasti sudah menebak sistem kerja yang akan dilakukannya itu seperti apa. Ya, bot adalah sebuah program otomatis yang dirancang untuk berinteraksi di internet tanpa perlu bantuan manusia di dalamnya. Hal ini jelas akan menghadirkan kepada anda sesuatu yang kurang menguntungkan.

Terlebih lagi, sifat dari Bot itu sendiri akan mampu mencuri Password dan berbagai macam data yang anda miliki di dalamnya dengan mudah. Mereka juga bahkan bisa menganalisa lalu lintas jaringan yang ada di dalamnya dengan maksimal. Kemudian, dalam tahapan yang lebih lanjut juga akan bisa meluncurkan yang namanya DoS atau Denial of Service yang akan mampu anda peroleh di dalamnya.

Showing 4 of 5
Exit mobile version