Apa Itu Virus, Trojan, Adware, Spyware , dan Ransomware?

0
Showing 3 of 5

menghapus file yang terdapat pada sistem. Berbagai Trojan yang terkenal antara lain Remote Access Trojan, Data Sending Trojan, Destructive Trojan, dan lain sebagainya.

Adware

Adware memiliki peran yang signifikan untuk menampilkan iklan pada program komputer anda. Hal ini biasanya dilekatkan dengan program software manapun yang bebas untuk digunakan. Dari sini anda akan bisa memperoleh lebih banyak manfaat lainnya yang akan bisa anda capai dan temukan di dalamnya itu sendiri.

Spyware

Untuk tahapan berikutnya yang juga perlu anda pahami dalam hal ini adalah ketersediaan dari Spyware yang ada di dalamnya. Spyware ini juga akan bisa memberikan kepada anda bahaya tersendiri. Karena sifatnya menempel pada program atau software yang anda unduh. Kemudian mereka akan menggunakannya untuk melacak history browsing, informasi pribadi dan lain sebagainya.

Sangat berbahaya dalam apa itu Worm, Virus, Trojan Adware, Spyware, SPAM, bot dan Ransomware ini jika anda terserang oleh Spyware. Kenapa? Karena Spyware akan benar-benar seperti menjadi kamera pengintai bagi apapun yang anda lakukan di dalamnya. Hal ini jelas akan membuat anda tidak bisa memiliki privasi.

Showing 3 of 5
Exit mobile version