Apa Itu Virus, Trojan, Adware, Spyware , dan Ransomware?

0
Showing 2 of 5

Worm sendiri sempat menjadi booming di era beberapa tahun lalu. Kenapa? Karena penyebarannya begitu mudah di perangkat hardware yang dicolokan dengan sembarangan ke sistem operasi komputer. Karena itulah dengan adanya Worm tersebut, anda juga harus melihat sendiri bahwa segalanya yang akan bisa anda temukan dan dapatkan di dalamnya. Tentu ini bukan hal yang bagus bagi komputer anda.

Virus

Lalu tahapan berikutnya dalam hal ini adalah keberadaan dari Virus itu sendiri. Sebagaimana diketahui virus memiliki sifat yang lebih jahat. Kenapa? Karena fungsi yang mereka berikan adalah merusak File komputer yang anda miliki. Virus juga pastinya akan bisa masuk ke sistem dan memporak porandakan semuanya secara signifikan itu sendiri.

Tentunya pada penerapan yang satu ini, anda akan bisa melihat bahwa Anti Virus bisa menjadi sebuah program terbaik yang akan bisa mengantisipasi hal ini. Dengan jelas di dalamnya, anda akan mampu melihat ada banyak sekali opsi dan pilihan yang terdapat untuk anda pergunakan. Beberapa Anti Virus juga akan bisa membersihkan virus dengan mudah, tapi sayangnya untuk virus keluaran terbaru yang lebih jahat pastinya akan sulit dalam menghapus atau mengatasi serangannya.

Trojan

Banyak yang mengira bahwa Trojan adalah Virus, apakah itu benar? Anda salah besar, yang jelas dalam pemahaman apa itu Worm, Virus, Trojan Adware, Spyware, SPAM, bot dan Ransomware ini anda harus tahu masing-masing beda yang ada di dalamnya. Trojan adalah sebuah program yang dibuat untuk merusak dan

Showing 2 of 5
Exit mobile version