Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) 2022, Politeknik STIA LAN  Jakarta Integritas Mencerdaskan Generasi Bangsa

0
Showing 2 of 2

Dalam kesempatan itu juga hadir (Syaka Rastra Einar Safiya-red) Alumni yang didapuk sebagai nara sumber dalam menceritakan pengalamannya saat menempuh pembelajarannya di Politeknik STIA LAN Jakarta program studi MSDMA.

Syaka Rastra dalam sambutannya

“Menguasai konsep teoritis, metoda dan perangkat analisis fungsi manajemen sumber daya manusia yang mencakup perencanaan, pelaksanaan, pengarahan, pemantauan, evaluasi, dan pengendalian manajemen sumber daya manusia pada berbagai jenis organisasi adalah literasi terbaik dalam pencapaian diksi yang diharapkan dalam terapan saat pengabdian ke masyarakat nanti,” ujarnya.

Alumni dengan nilai IP 3.68 inipun merasa bangga menjadi bagian dari kampus yang punya nilai kompetensi dan eksistensi tinggi dalam mendukung program pendidikan yang bermartabat berbasis analisis.

“Kampus dengan dosen-dosen yang berintegritas ini selalu memberi ruang kritis bagi pemikiran yang konseptual dalam membangun kepribadian mahasiswa/i untuk bisa menjadi talenta muda berbasis data,” lanjutnya.

“Dengan biaya yang terjangkau bukan berarti Politeknik STIA LAN menjadi kampus murahan, namun inilah peran penting mencerdaskan dalam membantu masyarakat Indonesia secara merata untuk mampu mengenyam pendidikan bermutu dan berkualitas. Baik Sarjana Terapan, Magister Terapan maupun Doktor Terapan-nya. Banyak pejabat sektor publik yang lahir dari rahim Politeknik STIA LAN, pertanyaannya adalah seberapa mampu anda sungguh-sungguh menggali ilmunya dan bukan menuntut lebih dari hal yang sudah banyak diberikan oleh Politeknik STIA LAN dibanding kampus lain dalam meringankan beban anda mendapatkan pendidikan yang layak,” tutupnya yang disambut riuh oleh para MABA (Mahasiswa Baru) yang hadir.

Ketua HIMA MSDMA Fahri diapit oleh Kaprodi dan Alumni Politeknik STIA LAN Jakarta Program Studi MSDMA

Source: STIA LAN||Syaka||BA

Showing 2 of 2
Exit mobile version