5 Mitos Android Terbesar

0
Showing 1 of 5

5 Mitos Android Terbesar

info ruang publik – Sistem operasi Android telah ada sejak lama, dan digunakan oleh jutaan orang. Secara alami, beberapa mitos telah muncul selama bertahun-tahun. Apakah salah satu dari mitos umum ini benar-benar benar?

Apa yang membuat mitos menjadi mitos? Mitos biasanya adalah cerita atau kepercayaan yang telah ada sejak lama. Itu akan diulang berulang-ulang sampai orang menganggap itu benar. Banyak mitos telah mengikuti ledakan popularitas Android. Mari kita singkirkan beberapa dari mereka.

Ponsel Android Murah
Joe Fedewa / How-To Geek

Salah satu mitos paling umum tentang Android adalah harganya murah. Hal ini sering dikatakan sebagai penghinaan bagi pengguna Android, terutama dari mereka yang menggunakan iPhone . Ini bukan hanya tentang harga, itu juga merupakan bidikan pada kualitas perangkat.

Yang benar adalah beberapa ponsel Android benar-benar murah, tetapi banyak dari mereka yang tidak . Android adalah ekosistem perangkat raksasa dari banyak perusahaan berbeda. Itu berarti ada perangkat Android di hampir setiap titik harga dan tingkat kualitas.

Showing 1 of 5
Exit mobile version