Mobil Listrik Toyota Hadir di Danau Toba

0
Showing 3 of 3

Henry menjelaskan, EV smart mobility merupakan bagian dari implementasi konsep multi-pathway strategy Toyota dalam membangun pasar kendaraan elektrifikasi. Konsep ini didasari oleh fakta bahwa keberagaman dan luasnya karakteristik kebutuhan pelanggan, baik dari sisi produk maupun teknologi serta dukungan infrastruktur yang sudah tersedia.

Oleh karena itu, kata Henry, Toyota tidak hanya menghadirkan pilihan lengkap teknologi elektrifikasi. Akan tetapi, juga menyediakan ekosistem elektrifikasi yang terintegrasi untuk memberikan pengalaman baru dalam bermobilitas dengan menggunakan produk-produk elektrifikasi Toyota. “Hal ini sejalan dengan komitmen Toyota untuk menghadirkan total mobility solution demi menciptakan happiness mobility for all,” ucapnya.

Selain berfungsi untuk memopulerkan teknologi elektrifikasi milik Toyota, project ini juga ditargetkan memberi dampak positif terhadap upaya pemulihan sektor pariwisata. Pemilihan lokasi EV Smart Mobility Toba juga berdasarkan “The 5 Super-Priority Tourist Destination in Indonesia” milik Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. 

Source:

Showing 3 of 3
Exit mobile version