Dugaan Penyelewengan BBM Bersubsidi, Kasat Reskrim Metro Kab Bekasi, ayo bertindak!

0
Showing 1 of 2

Dugaan Penyelewengan BBM Bersubsidi, Kasat Reskrim Metro Kab Bekasi, ayo bertindak!

info ruang publik – Maraknya aduan (foto & video) yang masuk ke Ruang Jurnalis Nusantara (RJN) Bekasi Raya terkait dugaan penyelewengan salah satu Bahan Bakar Murni (BBM) bersubsidi disalah satu pom bensin diwilayah Kabupaten Bekasi, menjadi perhatian masyarakat selama ini.

Ramainya hal tersebut menurut keterangan narasumber (yang enggan disebutkan namanya) bahwa dugaan penyelewengan BBM bersubsidi ini sudah berlangsung selama kurang lebih 2 Bulan dan masih berjalan.

Dalam informasinya, narasumber tersebut memberikan data berupa foto dan video nopol mobil yang ditengarai sedang dan sudah bahkan selalu melakukan aksinya di pom bensin tersebut disertai nama serta titik koordinatnya secara detil.

Selanjutnya informasi tersebut diteruskan ke AKBP Aris selaku Kasat Reskrim Polres Metro Kab Bekasi.

Sampai berita ini diturunkan narsum masih mengirimkan video mobil yang diduga menyelewengkan BBM bersubsidi saat sedang beraksi di pom bensin tersebut, BBM itu pun sempat tumpah karena kepenuhan dengan berceceran disepanjang jalan dari tempat pom bensin tersebut mengisi, bahkan video saat mobil tersebut akan beraksi kembali pun tergambar dengan jelas.

Showing 1 of 2
Exit mobile version