Dugaan Penyelewengan BBM Bersubsidi, Kasat Reskrim Metro Kab Bekasi, ayo bertindak!

0
Showing 2 of 2

Mendapati informasi tersebut, Hisar selaku Ketua bersama beberapa awak media yang tergabung di Ruang Jurnalis Nusantara (RJN) Bekasi Raya mendatangi Mapolres Metro Kab Bekasi untuk mengkonfirmasi dugaan ini kepada Kapolres Metro Kab Bekasi KomBes Gideon terkait respon informasi aduan yang disampaikan narsum saat diteruskan ke Kasat Reskrim Polres Metro Kab Bekasi tersebut.

Hal tersebut langsung diterima oleh AKP Hotma Sitompul selaku Kanit Humas Polres Metro Kabupaten Bekasi.

Gambar illustrasi Google

Hotma Sitompul mengatakan bahwa data informasi aduan berupa foto & video yang diberikan RJN Bekasi Raya nanti akan di teruskan kembali ke Kasat Reskrim dan Kapolres.

“Data & video yang sudah diberikan akan saya teruskan ke Kasat Reskrim, Kanit Krimsus, dan Kapolres untuk di tindak lanjuti,” ujarnya.

Hisar Pardomuan selaku Ketua Ruang Jurnalis Nusantara (Bekasi Raya) mengatakan,  jarak antara Malporles Metro Kab Bekasi dengan Pom Bensin (TKP) tersebut disinyalir kurang lebih 2 KM jauhnya.

“Semoga Kasat Reskrim sigap agar langsung merespon dan menindak lanjuti laporan atas mobil yang akan beraksi tersebut untuk bisa ditangkap dan diamankan,” jelasnya.

“Kejadian ini akan saya tindak lanjuti ke tingkat Polda Metro Jaya Terkait Pom Bensin, yang kuat dugaan ikut serta dalam membantu aksi penyelewengan BBM bersubsidi ini. Bahkan bila perlu kami tembuskan laporan ini ke tingkat Pengawas Migas serta Pertamina Pusat agar segera mengambil tindakan tegas kepada pom bensin tersebut,” tegas Hisar mengakhiri.

RJN||Bram Ananthaku||BA

Showing 2 of 2
Exit mobile version