Bekasi Wajib Ada BUMD – Pertanian

0
Showing 2 of 2

BUMD – Pertanian inilah diharapkan bisa dapat memastikan kecukupan pangan daerah secara maksimal dengan mutu terjamin, hingga dapat meningkatkan kesejahteraan petani daerah dengan standart kelayakan yang baik.

Baba Ken, juga mengatakan jika kita mau membandingkan tanpa harus merasa tertinggal oleh daerah lain, semisal DKI – Jakarta yang tidak memiliki area persawahan namun memiliki 3 BUMD yang terkait dengan pangan seperti PT Food Station Tjipinang Jaya, PD Dharma Jaya, dan Perumda Pasar Jaya, yang mampu menguasai kira-kira 30 persenan dari pasokan untuk Jakarta.

Ditambahkanya lagi, mengingat kepastian lahan sawah terlindungi sudah mulai menemukan titik eksekusi kebijakan, mengapa turunan nya tidak kita persiapkan sejak dini, yaitu BUMD – Pertanian.

Dengan jargon Bekasi Berani Dan Makin Berani yang diusung oleh PJ Dani Ramdan, kajian – kajian tentang hal ini diharapkan bisa menjadi rujukan kebijakan yang berpihak demi kemajuan Kabupaten Bekasi.

“Dalam kalimat akhirnya Baba Ken berharap, berani juga untuk segera merumuskan serta membentuk BUMD – Pertanian”, tutupnya.

Ken||Bram Ananthaku||BA

Showing 2 of 2
Exit mobile version